OP Warnet – Hijacking Billing Ecafepro







sepertinya
data repot harian..










sepertinya gambar di atas ini sudah tidak asing dan banyak yg telah memposting tapi tidak tahu siapa pemilik aslinya dan blog lain hanya copy paste dan membuat tulisan sperti yg di posting pemiliknya. di sini saya share hijacking ecafepro khusu operator dengan persi yang berbeda

klo paket edit aja menjadi paket paling rendah dinet kalian
misalkan klo ditmpt aku
2 jam : 5000
3 jam : 6500
4 jam : 8000
5 jam : 9500
misalnya ada yang maen paket 5 jam,,tgl edit aja deh dari database sofwarenya menjadi paket 2 jam brrtikan harga keuangan 5000 jadi ada uang lebih 4500..
ne screnshoot yang data keuangannya belum aku edit

ne data yang udah aku edit








bagi anda yang berminat silahkan hubungi saya atau add fb saya dan saya akan membantu anda
silahkan klik di sini

di jamin gak rugi deh  ini khusu operator net ya yang ingin uang masuk lebih

yg mw bukti lihat di sini http://www.youtube.com/watch?v=3qJvRDlPsjs
maaf sofware tidak di berikan karena tidak memiliki update waktu karna takut para leacher atau copaser jadi sofware hanya saya sindiri yg punya dan saya yang akan mengerjakannya ........

:

Posting Komentar

Unknown mengatakan...

Gun mau minta tolong .. gimna cara dapt kan updatean software Masterfelix v.1.2 terbaru ..
Tolong GAN ..:) makasih

 
Copyright © 2010 - Subma Ompol's CSS3 | Design by subma